buku tamu


ShoutMix chat widget

Blogger news

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator

Rabu, 29 Juni 2011

Help!! Cowok ane doyan GirlBand!!

Gan, ane mau tanya sama agan-agan khususnya yang pecinta girlBand seperti SNSD, 2NE1, WONDERGIRL, F(X) dkk
Ane tau karena ane juga sebenarnya juga termasuk pecinta lagu-lagu KOREA....
Tapi ane gak terlalu sefanatik para fans club pecinta KOREA karena ane tidak menyukai semua lagu" mereka soalnya ane cuman suka beberapa lagu yang ane anggap enak ane denger...

Nah, awal masalahnya disini nih
Cowok ane yang dulunya gak terlau suka lagu-lagu Korea tiba-tiba melihat salah satu lagu 2NE1 dari milik ane dan langsung menyukai salah satu artis yang bernama Park Bom


Spoiler for ini 2NE1:



Spoiler for nyang ini yang cowok ane demen:




Hmmmh, awalnya mah ane cuman aja denger dia ngumpulin beberapa video korea yang ada artis Park Bom. Ehh, malah bertambah ke SNSD

Spoiler for SNSD:



Yaah, kalau mau jujur sih wajar aja dia suka secara kan dia cowok juga
Tapi, sebagai cewek rada cemburu juga nih ngeliatnya.....
Mana para artis cewek Korea kan cantik-cantik tuh gan
Jadi, ane ngerasa tersaingi

Kalau agan sendiri gimana ada pengalaman menangani cewek agan yang cemburu melihat agan demen girlband atau sista yang kadang risih ngeliat cowok agan menyukai para girlband tersebut..
Dishare aja ya dimari gan....

Komentar menarik akan ane tempelin di page one

Jika tidak berkenan mohon tidak memberikan ane
Tapi, jika mau bisa memberikan ane
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

flash Vortex

map online